Kamis, 18 Oktober 2012

Pusat Elektronik 100% BERGARANSI Resmi

Terimakasih telah mengunjungi situs pemasaran kami
Tempat belanja online aman dan terpercaya

 

MOHON DI BACA KETERANGAN DI BAWAH:
Kami adalah kumpulan dari beberapa orang yang berusaha mencari kebutuhan sehari-hari kami dengan cara menjual barang-barang elektronik asli bergaransi. Kami mulai ada sejak 4 tahun yang lalu. Kami yang secara langsung menerima barang masuk melalui pelabuhan. Dan juga menampung beberapa penjualan dari beberapa orang tertentu. Dalam kegiatan kami, sudah sering menjadi bahan perhatian beberapa pihak. Oleh sebab itu ini adalah web kami yang ke 17, setelah mengalami penutupan oleh beberapa pihak dikarenakan menjual barang-barang BM. maka keberadaan perusahaan kami tidak bisa kami beritahukan untuk alasan keamanan, dan seluruh transaksi hanya dapat dilakukan secara anonim melalui transaksi perbankan dan pengiriman barang melalui jasa kurir yang terpercaya setelah pembayaran di transfer. untuk luar kota melalui TIKI,JNE dan bukti pengiriman akan saya kirim ke pembeli. Sekian tentang kami.

JAMINAN GARANSI:
Kami memberikan garansi untuk semua produk yang dijual selama 1 tahun. Yakinlah semua produk yang anda beli dilengkapi dengan Sticker / Kartu Garansi dari toko kami.
Jika ada kerusakan hub kami maka pihak dr kami akan datang ketempat anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN:
1.Nama lengkap # Alamat lengkap # No.tlp/hp # Jenis barang # No.ktp#  
yang di pesan # Sms ke: 

0819-4460-8082

2.Pengiriman Barang dilakukan setelah pembayaran di transfer
3.Biaya dapat di transfer via Rekening ( BRI,BNI,BCA,MANDIRI )
4.Barang di jamin 100% original, baru dan bersegel, (bukan merupakan barang,Replika/Rekondisi ataupun buatan CINA) Barang yang rusak bisa di tukar atau uang kembali.